Informasi Dashboard Aplikasi Elektronik Non ASN

Dashboard Elektronik Non ASN adalah halaman awal yang pertama kali dilihat setelah berhasil login. Dashboard ini berisi tampilan visual dari informasi tentang Non ASN dan terdapat menu yang berbentuk shortcut yang memiliki fungsi berbeda-beda dengan batasan hak akses berdasarkan level akun.

Agar pengguna dalam hal ini pengelola kepegawaian unit kerja bisa lebih lancar dalam mengelola data Non ASN, berikut informasi tiap-tiap fungsi pada menu yang ada.

  1. Menu Utama

    Halaman ini berisi informasi jumlah total Non ASN di unit kerja masing-masing berdasarkan jenis kelamin, grafik per jenis jabatan dan informasi tentang Non ASN lainnya. Selain informasi, melalui halaman ini user dapat mengakses menu aplikasi yang terdapat pada sidebar.

  2. Informasi

    Menu pertama pada sidebar aplikasi adalah menu informasi, yang berisi 2 (dua) sub menu, masing-masing menu Pengumuman dan menu Download. Menu pengumuman berisi informasi-informasi seputar regulasi dan kebijakan penyelesaian masalah tenaga honorer, sedangkan menu download berisi brosur dan formulir isian data dan format kelengkapan data Non ASN lainnya

  3. Entry Data

    Menu kedua pada sidebar aplikasi adalah menu Entry Data, yang berisi 2 (dua) sub menu, masing-masing menu Validasi Data dan menu Tambah Data. Menu validasi data berfungsi sebagai menu utama dalam melengkapi data Non ASN, sementara menu tambah data adalah menu yang digunakan untuk menambahkan Data Non ASN yang belum terdata di aplikasi.

  4. Status Non ASN

    Menu ketiga yang ada di sidebar aplikasi adalah menu Status Non ASN, yang berisi 2 (dua) sub menu, masing-masing menu Aktif dan menu Tidak Aktif. Menu aktif berisi data Non ASN yang telah selesai divalidasi dan berstatus masih aktif bekerja, sedangkan menu tidak aktif berisi data Non ASN yang sudah tidak aktif bekerja.

  5. Logout

    Menu ini terdapat pada sisi kanan bagian atas, yang digunakan untuk keluar dari halaman dashboard aplikasi Elektronik Non ASN.

KEMBALI